HIBURAN

20 Foto Kucing Lucu Sedang Bermalasan, Sungguh Menggemaskan!

Kucing Lucu

Kucing memang tahu caranya bermalas-malasan, mereka bisa merasakan nikmatnya bersantai dimanapun, kapanpun, dan posisi seperti apapun.

Photo : www.desktopexchange.net

Kucing dikenal bukan hanya karena emosinya yang terkadang bisa berubah dengan cepat, kadang menjadi baik, kadang juga bisa menyebalkan. Terkadang kucing juga bisa terlihat lucu, dengan segala tingkahnya yang menggemaskan, tidak heran banyak orang suka dengan kucing, bahkan sampai memeliharanya.

Mereka adalah satu-satunya binatang yang memiliki kemampuan luar biasa yang bisa merasakan rasanya puncak dari bersantai, mereka bersantai dimana saja dan kapanpun juga, hampir disetiap posisi.

Hasilnya, kucing menjadi terlihat lucu dan menggemaskan. Bukan hanya itu saja, kucing juga menikmati kegiatan bermalasnya setiap hari, bahkan di setiap situasi. Jika kamu bisa menirunya, cobalah untuk menirunya, dikala kamu sedang kelelahan, kamu bisa mengikuti cara apa yang kucing lakukan untuk bersantai.

Berikut ini beberapa foto kucing yang terlihat merasakan puncaknya kenikmatan dari bermalas-malasannya.

“Bersantai sambil ditemani mentari pagi”

Kucing ini tahu bahwa bermalas-malasan butuh tempat yang tenang, ditemani sinar mentari pagi yang terang dan menghangatkan.

Kucing Lucu Bersantai

© desktopexchange.net

“Nikmatnya liburan”

Lihatlah kucing ini, ia benar-benar bisa merasakan nikmatnya bermalas-malasan. Ia tahu bagaimana caranya bermalas-malasan dengan posisinya yang terlihat elegan.

“Lihatlah hasil manicure ku”

Sepertinya kucing ini habis menikmati manicurenya, terlihat bahagia karena kukunya tidak lagi tajam seperti sebelumnya.

“Tidak ada yang menyenangkan selain melihat indahnya sunset”

Kucing ini merasakan nikmatnya memandangi sunset disamping jendela rumahnya. Benar-benar memiliki gaya yang elegan untuk menikmati sunset, walau sedang dirumah. Kira-kira kucing ini sedang menikmati sunset atau sedang galau ya?

“Sudah kubilang kau harus membeli semangka lagi untuk bisa bersantai seperti ini”

Mereka berdua sungguh lucu dan menggemaskan. Terlihat mereka sedang menikmati sensasi bersantai yang berbeda namun memiliki kenikmatan yang sama. Kucing satunya menggunakan semangka untuk bersantai, kucing satunya lagi lebih memilih bersantai di lantai.

“Tim kesayangan kalah sungguh mengecewakan, lebih baik bersantai saja di sofa bersama teman”

Walau kucing dan pemiliknya ini kelelahan, tetap saja kucing ini bersantai dengan posisi yang menggemaskan, walau tim kesayangan kalah dan mengecewakan.

“Hey bro… bisakah ambilkan segelas susu untuk ku?”

Panas terik matahari membuat kucing ini merasa kehausan. Tingkah lucunya yang meminta pemiliknya mengambikan segelas susu, tapi sayang tidak ada jawaban. Namun intinya kucing ini benar-benar menikmati puncak kenikmatan dari bermalas-malasan.

“Wake me up… when September ends”

Seperti lagunya Green Day, kucing ini memilih bersantai dan meminta pemiliknya untuk membangunkannya saat bulan September berakhir.

“Waktunya untuk beristirahat teman, simpan tenagamu untuk besok. Bermain kejar-kejaran juga sungguh melelahkan”

Walau terkadang kucing dan anjing tak pernah akur, namun soal urusan bermalas-malasan, mereka bisa jadi kawan.

“Waktunya menonton serial TV kesayangan”

Kucing ini benar-benar tahu bagaimana caranya bermalas-malasan. Menonton serial TV kesayangan, bermalas-malasan pun bisa menjadi menyenangkan.

“Waktunya untuk tidur secara elegan!”

Tidur memang kebiasaan kucing. Tapi lihatlah kucing ini, ia tidur dengan tersenyum lucu. Sepertinya dia sedang bermimpi indah.

“Apapun posisinya, tetap bisa bersantai”

Apapun posisinya, kucing selalu bisa menikmati santainya. Walau terkadang terganggu dengan berbagai hal, kucing selalu bisa melanjutkan santainya dengan tenang.

“Bermalas-malasan sungguh menyenangkan”

Kedua kucing ini sepertinya terlihat kelelahan, tapi tetap saja bersantai dengan keadaan menggemaskan.

“Santai dulu di pengapian”

Kucing ini benar-benar tahu tempat terbaik untuk bermalas-malasan saat musim dingin. Sambil menunggu musim panas datang, ia lebih memilih bermalasan daripada pergi keluar halaman.

“Sejuk dan sepi, cocok untuk bersantai”

Kucing ini tahu tempat bersembunyi dari keramaian dan memilih menyendiri hanya untuk bermalas-malasan. Sepertinya dia tipe kucing introvert.

“Akhirnya kutemukan kursi yang bisa membuatku tenang”

Dimanapun tempatnya, apapun posisinya, kucing selalu bisa tidur secara tenang. Sepertinya kucing ini sedang berada di Jepang.

“Hey bro… sepertinya dia sudah kelelahan”

Ketiga kucing ini seperti habis pergi bersenang-senang, namun hanya satu kucing yang sepertinya kelelahan.

“Bolehkah aku menggunakan punggungmu untuk kujadikan matrasku?”

Satu kucing ini sepertinya sedang menikmati rasanya santai dipunggung temannya. Apa temannya tidak keberatan ya?

“Hey lihatlah awan diatas itu teman, mirip seperti ikan”

Kedua kucing ini memang sedang bersantai diatas atap, namun hanya satu kucing yang benar-benar menikmati puncaknya bermalasan. Sampai ia mengira awan itu adalah ikan.

“Santai dulu bro”

Para kucing tidak pernah memilih untuk santai. Tapi kondisi santailah yang memilih para kucing. Jadi, soal santai dan bermalasan, kucing memang jagonya. Jika kamu punya kucing, coba lihat deh seperti apa cara mereka bersantai, yang pasti menggemaskan bukan?

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Maaf, Dilarang Salin Konten Ini