HIBURAN

Seniman Ini Membuat Sneakers Dari Bahan-bahan Masakan Sushi, Hasilnya Mirip Seperti Asli

Sneakers dari Sushi

Buat kamu pecinta sneakers, yuk lihat karya-karya seniman satu ini. Dia buat sneakers dari bahan-bahan masakan sushi!

Orang ini bernama Yujia Hu, seorang Chef sekaligus seniman makanan yang tinggal di kota Milan, Italia. Dia membuat berbagai macam-macam bentuk barang dan juga wajah kartun dan manusia dari bahan-bahan makanan yang biasa digunakannya untuk dimasak.

Kesenangannya terhadap seni membuat dirinya menciptakan berbagai kreasi-kreasi karya seni yang terbuat dari bahan-bahan masakan, seperti contohnya daging ikan, nasi, sayuran, dan lain-lainnya. Seperti karyanya yang satu ini, dia membuat sneakers dari bahan-bahan yang digunakan untuk membuat masakan sushi. Penasaran dan ingin melihat karya-karyanya? Ini Wokeeh sajikan karya-karya Yujia Hu berikut ini.

Sneakers dari Sushi

Nike via instagram.com/theonigiriart

Kalau kamu suka banget pakai sneakers, mungkin kamu juga bakalan suka makan sushi berbentuk sneakers Nike ini ya? Pastinya dong! Walau hanya terbuat dari bahan-bahan masakan sushi, bentuk dari gambar ini hampir mirip seperti sneakers asli.

Sneakers dari Sushi

Warna Hitam via instagram.com/theonigiriart

Sneakers warna hitam, biasanya banyak yang gunakan di sekolah. Walau ada juga yang menggunakannya untuk pergi keluar ataupun kuliah.

Sneakers dari Sushi

Adidas via instagram.com/theonigiriart

Tiga garis disamping selalu mengingatkan dengan merk Adidas. Yup, sushi yang satu ini memang dibuat sedemikian rupa untuk bisa menyerupai sneakers dari Adidas. Buat kamu yang Adidas Mania, kira-kira keren gak bentuk sushi ini?

Sneakers dari Sushi

Warnanya Terang via instagram.com/theonigiriart

Yujia Hu sangat kreatif, memadukan warna oranye terang dari daging ikan salmon beserta warna putih agar bisa menciptakan sneakers yang seperti aslinya. Bagaimana menurutmu gambar ini?

Sneakers dari Sushi

Perpaduan warna merah dan hitam via instagram.com/theonigiriart

Lagi-lagi Yujia Hu memadukan warna alami daging ikan dengan warna putihnya nasi kedalam bentuk sneakers.

Sneakers dari Sushi

Perpaduan warna alami dengan putihnya nasi via instagram.com/theonigiriart

Menggunakan nori untuk sushi agar bisa menciptakan garis-garis yang menyerupai sneakers aslinya.

Sneakers dari Sushi

Hitam dan Merah via instagram.com/theonigiriart

Kalau yang satu ini jika dilihat dari gambar, sepertinya Yujia Hu banyak menggunakan daging ikan dan nori, tanpa ada nasi putih didalamnya. Terlihat dari gambar tidak timbul satu warna putihpun dari nasi didalamnya.

Sneakers dari Sushi

Anak hits pasti tau merk ini via instagram.com/theonigiriart

Berbeda dari gambar sebelumnya, warna putih dari nasi di gambar ini terlihat begitu mendominasi beserta warna oranye dan merah dari daging ikan tuna.

Sneakers dari Sushi

Ada juga sandal via instagram.com/theonigiriart

Dan ternyata Yujia Hu juga membuat sebuah sandal. Dia juga membuat logo Nike menggunakan nori.

Sneakers dari Sushi

Sandal lainnya via instagram.com/theonigiriart

Seperti sandal Nike tadi, di gambar ini Yujia Hu juga membuatnya dengan model yang lain, yaitu Supreme. Kamu yang penggemar Supreme bagaimana pendapatmu tentang gambar ini? Keren bukan?

Yup itu tadi beberapa karya dari Yujia Hu seorang seniman sekaligus chef yang tinggal di kota Milan, Italia. Kamu bisa melihat karya-karya dari Yujia yang lain di Instagramnya. Semoga buat kamu pecinta sneakers tidak kecewa ya dengan karya-karya Yujia Hu ini.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Maaf, Dilarang Salin Konten Ini