TRAVEL

Inilah Kaos Impian Semua Traveler. Kamu yang Sering Traveling, Harus Punya Kaos Ini

Kaos Untuk Traveling

Mungkin inilah kaos impian semua traveler di dunia. Sungguh menarik!

Photo : www.travelweek.ca

Saat sedang traveling, banyak diantara para traveler yang pernah merasakan kebingungan saat berada di luar negeri, dimana mereka tidak tahu bahasa lokal untuk bisa menyampaikan apa yang di inginkan, dan pada akhirnya hanya dengan gerakan yang bisa di lakukan untuk menyampaikan pesan.

Terkadang itu menjadi faktor yang membuat para traveler hanya mengunjungi beberapa negara saja yang sudah mereka kenal, padahal masih banyak keelokan alam dan destinasi wisata yang mungkin tidak pernah terbayang yang bisa saja berada di negara yang belum dikunjungi.

Saat berada di luar negeri, mungkin banyak dari kamu semua yang pernah berada dalam situasi dimana kamu harus menjelaskan berbagai hal dengan menggunakan tanganmu, menggambar diselembar kertas, atau bahkan di pasir. Itu mungkin akan terlihat menyulitkanmu.

Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, sudah ada produsen kaos yang mempermudah para traveler mengunjungi tempat yang mereka ingin tuju tanpa perlu kebingungan dengan berbagai hal yang mereka tidak tahu. Mungkin produsen kaos tersebut pernah memiliki nasib yang sama, saat mereka kebingungan untuk berbicara, di luar negeri dimana mereka berada.

Kaos ini memiliki banyak simbol yang bertujuan untuk mempermudah penyampaian pesan dari traveler ke penduduk lokal, sehingga dapat memudahkan para traveler untuk menyampaikan apa yang mereka inginkan. Simbol-simbolnya pun menggambarkan kebutuhan dasar para traveler, seperti permintaan: tidur, makan, air, akses telepon, dan sebagainya.

Hasilnya sungguh sangat luar biasa, bahkan kami pihak Wokeeh pun dibuat takjub dengan idenya. Bagi kamu yang senang dan punya hobi traveling, wajib deh pakai kaos ini.

 

Foto kiriman ICONSPEAK (@iconspeak) pada

 

Saat kamu sedang traveling ketempat yang bahasanya tidak kamu kenal sebelumnya, kamu bisa kok menggunakan simbol-simbol di kaosmu untuk mempermudah menyampaikan apa yang kamu inginkan. Cara gunanya mudah, hanya menunjukan jari ke arah simbol-simbolnya saja, dan penduduk lokal pun pasti mengetahui apa yang kamu inginkan.

Pada setiap kaos, ada 40 simbol yang berbeda, dirancang untuk membantu kamu dalam situasi apapun yang tidak kamu ketahui saat sedang traveling. Misalnya seperti saat kamu butuh hotel untuk istirahat malam.

 

Foto kiriman ICONSPEAK (@iconspeak) pada

 

Kamu juga bisa melakukan komplain pada ketidaksenanganmu pada kualitas air yang kamu gunakan. Kamu bisa memberikan jempol keatas atau kebawah, sesuai apa yang ingin kamu sampaikan.

 

Foto kiriman @tkucirek pada

 

Kamu juga bisa gunakan simbol di kaosmu untuk meminta pembuka botol tanpa perlu menggunakan kata-kata. Traveling jadi semakin mudah dengan adanya bantuan simbol-simbol di kaosmu ini.

 

Foto kiriman ICONSPEAK (@iconspeak) pada

 

Saat kamu traveling dan membutuhkan tumpangan, kamu bisa membeli tiket perahu juga tanpa menggunakan kata-kata. Traveling kemanapun yang kamu suka, tanpa menggunakan kata-kata, patut kamu coba!

 

Foto kiriman ICONSPEAK (@iconspeak) pada

 

Seperti itulah bentuk kaos yang nantinya kamu gunakan. Desainnya yang unik, namun membantu membuat traveling kamu menjadi semakin menarik. Desainnya sangat simple, namun berguna untuk memudahkan berbagai hal saat sedang traveling. Cocok deh untuk kamu pakai saat traveling nanti!

 

Foto kiriman ICONSPEAK (@iconspeak) pada

 

Kamu juga bisa kombinasikan berbagai simbol untuk menyampaikan apa yang kamu inginkan, seperti gambar diatas ini. Simbol diatas berarti berkata “adakah tempat nyaman yang terang disamping pantai?”

Desainer kaos ini pun mengatakan bahwa mereka sangat ingin menyatukan dunia, dan membuatnya menjadi lebih mudah diakses oleh semua orang, serta membuatnya menjadi menyenangkan. Dan dengan adanya kaos ini, traveling yang tadinya memiliki batasan, akhirnya hilang dan menjadi menyenangkan.

 

Foto kiriman ICONSPEAK (@iconspeak) pada

 

Kamu juga bisa menanyakan “jam berapa bus meninggalkan airport?” pada siapapun yang kamu temui. Dengan cara menggabungkan simbol-simbol di kaosmu seperti gambar diatas ini.

 

Foto kiriman ICONSPEAK (@iconspeak) pada

 

Kamu punya daftar rencana traveling yang harus kamu lakukan sesegera mungkin? Kemanakah kamu akan pergi selanjutnya? Pertanyaan seperti ini bisa kok kamu tanyakan ke sesama traveler yang kamu temui. Dengan cara menggabungkan simbol-simbol seperti gambar di atas ini.

 

Foto kiriman ICONSPEAK (@iconspeak) pada

 

Senang sekali rasanya ada teman traveler yang kamu temui di negara yang kamu kunjungi menggunakan kaos yang sama, seperti gambar diatas ini.

 

Foto kiriman ICONSPEAK (@iconspeak) pada

 

Traveling mu jadi tidak akan terasa membosankan, dan kamu pun bisa pergi kemanapun kamu mau tanpa perlu takut sulit untuk berkomunikasi dengan penduduk lokal. Kamu bisa pergi kemanapun kamu mau tanpa ada batasan bahasa, karena dengan kaos ini kamu bisa menyampaikan berbagai hal kepada penduduk lokal tanpa perlu lagi menggunakan tangan atau selembar kertas.

Ngomong-ngomong, kamu bisa loh beli kaos unik ini melalui website www.iconspeak.world ini. Yuk! Kita traveling ke lokasi manapun yang kita mau!

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Maaf, Dilarang Salin Konten Ini