in

30 Game Fighting Terbaik dan Terpopuler Saat Ini!

16. Marvel vs Capcom: Infinite

Marvel vs Capcom Infinte

Genre: Fighting
Rilis:
2017
Tersedia Untuk:
PC, PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One

Marvel vs Capcom Infinite menghadirkan pertarungan dua lawan dua, mirip seperti Marvel v Capcom Clash of Super Heroes di seri sebelumnya dalam franchise ini.

Untuk seri terbaru ini, dari sisi Marvel banyak menyuntikan pahlawan baru seperti Captain Marvel, Thanos, hingga Dr Strange. Untuk sisi Capcom sendiri masih dengan karakter yang sama dari sebelumnya.

17.  Jump Force

Jump Force

Genre: Fighting
Rilis:
2019
Tersedia Untuk:
PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch

Jump Force adalah game fighting terbaik yang menampilkan berbagai karakter dari seri manga yang terbit di Weekly Shonen Jump Shueisha. Game ini hadir untuk memperingati ulang tahun ke-50 mereka.

Jump Force menggunakan mode pertarungan 1v1 dimana pemain dapat mengontrol tim yang terdiri dari tiga karakter dari berbagai seri manga pilihan di Weekly Shonen Jump.

Satu karakter dimainkan, dua karakter lainnya menjadi karakter bantuan yang bisa digunakan sewaktu-waktu karakter pilihan pertama habis staminanya.

18. My Hero One’s Justice 2

My Hero One’s Justice 2

Genre: Fighting
Rilis:
2020
Tersedia Untuk:
PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch

My Hero One’s Justice 2 adalah sekuel dari game pertamanya yang berjudul sama. Ini adalah game pertarungan 3D dengan karakter dari seluruh hero dan villain dalam seri manga My Hero Academia.

19. Power Rangers: Battle for the Grid

Power Rangers Battle for the Grid

Genre: Fighting
Rilis:
2019
Tersedia Untuk:
PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Stadia

Power Rangers Battle for the Grid mungkin menjadi salah satu pilihan game pertarungan terbaik bagi para gamers yang ingin bernostalgia dengan berbagai macam karakter dari semesta Power Rangers ini.

Pemain dapat berkompetisi dalam pertarungan yang terdiri dari tiga karakter dimana terlibat dalam pertarungan satu lawan satu antar pemain atau dengan komputer. Pemain dapat beralih karakter kapan saja.

Ada berbagai mode yang tersedia, seperti: Mode Ranked Online, Arcade, Versus, Casual Online, Training, dan Story Mode.

20. Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Naruto to Boruto Shinobi Striker

Genre: Fighting
Rilis:
2018
Tersedia Untuk:
PC, PS4, Xbox One

Naruto to Boruto Shinobi Striker memungkinkanmu bertanding dalam pertarungan 4v4 dengan kedelapan pemain bertarung secara bersamaan.

Game ini juga hadir dengan mode pembuatan karakter sendiri, hadir untuk pertama kalinya.

Karakter dalam game tidak sekomplit karakter dalam game Naruto Ultimate Ninja Storm 4, namun dari segi gameplay bisa dibilang lumayan baik.

50 Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa yang Buatmu Terus Tertawa Saat Menontonnya!

50 Anime Slice of Life Terbaik dan Terpopuler, Cerita Kehidupan Biasa Tapi Tetap Seru!