in

30 Game Fighting Terbaik dan Terpopuler Saat Ini!

21. Dragon Ball Z: Kakarot

Dragon Ball Z Kakarot

Genre: Fighting, Action role-playing
Rilis:
2020
Tersedia Untuk:
PC, PS4, Xbox One

Dragon Ball Z Kakarot mungkin berbeda dari seri game Dragon Ball sebelumnya, dimana pada game ini kamu tidak hanya difokuskan pada pertarungan saja melainkan juga pada petualangan, latihan, hingga pengumpulan bahan makanan untuk penambah stamina.

Pemain dapat bertempur melawan musuh tergantung kondisi staminanya, dimana jika staminamu kurang maka kamu tidak layak untuk melawan musuh yang kekuatannya berada diatas kamu. Pertarungan mengikuti cerita utama dari seri Dragon Ball Z.

Saat ini tersedia tujuh karakter yang dapat dimainkan, seperti Goku, Vegeta, Gohan, Piccolo, Future Trunks, Gotenks, dan Vegito. Semua karakter dapat dimainkan mengikuti alur cerita dalam game.

Dragon Ball Z Kakarot adalah game pertarungan petualangan terbaik dari semesta Dragon Ball, wajib kamu mainkan jika kamu memang menyukai alur cerita dari anime Dragon Ball.

22. Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan

Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan

Genre: Fighting
Rilis:
2021
Tersedia Untuk:
PC, PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One

Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan adalah game fighting terbaik yang datang dari salah satu manga populer di Jepang berjudul Kimetsu no Yaiba.

Dalam game ini ada dua mode yang paling menarik, yaitu mode Solo Play Mode, dan Versus Mode.

Solo Mode, pemain dapat memainkan game dengan mengikuti alur cerita di anime Kimetsu no Yaiba, dengan bermain sebagai Tanjiro Kamado.

Versus Mode, pemain dapat bermain sebagai dua karakter dari anime, termasuk Tanjiro Kamado atau Nezuko Kamado dalam pertandingan 2v2 dengan maksimal dua pemain. Mode offline ataupun online.

Karakter dari game ini juga lumayan banyak, menampilkan beberapa karakter penting yang pernah hadir di anime Kimetsu no Yaiba.

23. Dragon Ball Xenoverse 2

Dragon Ball Xenoverse 2

Genre: Fighting, Role-playing
Rilis:
2016
Tersedia Untuk:
PC, PS5, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Stadia

Dragon Ball Xenoverse 2 adalah game pertarungan petualangan di dunia Dragon Ball. Gameplay Dragon Ball Xenoverse 2 sangatlah sama seperti seri sebelumnya, dimana kamu menciptakan sebuah karakter lalu berpetualang di dunia Dragon Ball.

Seri Dragon Ball Xenoverse sebenarnya memiliki potensi besar menjadi game fighting Dragon Ball terbaik yang pernah ada, seperti Budokai Tenkaichi, namun sayangnya ketersediaan karakter di game ini terbatas.

Ketika megikuti alur cerita, kamu akan bertemu banyak karakter penting dalam dunia Dragon Ball. Setelah kamu mengalahkan musuh, karakter tersebut akan tersedia dalam mode Fighting 1v1.

24. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Genre: Fighting, Action
Rilis:
2016
Tersedia Untuk:
PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 adalah game Naruto paling terbaik yang pernah ada, dimana dari segi cerita sangat memuaskan dan hampir sama seperti cerita originalnya.

Hal yang membuat game ini sempurna adalah pilihan karakternya sangat banyak, mengikuti karakter penting yang muncul di serial manga dari Naruto hingga Shippuden.

Untuk gameplay masih sama seperti seri Ultimate Ninja Storm sebelumnya, dimana pemain saling bertarung di arena dalam tampilan 3D.

Tersedia juga DLC Road to Boruto dimana game berfokus pada dunia desa ninja Konoha yang sama setelah era Shippuden. Karakter tambahannya pun ada Sarada, Mitsuki dan Boruto.

25. One Piece Burning Blood

One Piece Burning Blood

Genre: Fighting
Rilis:
2016
Tersedia Untuk:
PC, PS4, Xbox One

One Piece terkenal dengan banyak karakternya yang unik, jika saja One Piece membuat game seperti Naruto Ultimate Ninja Storm, maka bisa dikatakan hasilnya akan sangat luar biasa. Dimana karakter penting One Piece sepanjang seri manga dihadirkan dalam game.

Dari segi gameplay hampir sama seperti Naruto Ultimate Ninja Storm, bertarung dalam tampilan 3D. Pemain bertarung 1v1 hingga 9v9.

50 Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa yang Buatmu Terus Tertawa Saat Menontonnya!

50 Anime Slice of Life Terbaik dan Terpopuler, Cerita Kehidupan Biasa Tapi Tetap Seru!