in

30 Game Fighting Terbaik dan Terpopuler Saat Ini!

26. Guilty Gear Strive

Guilty Gear Strive

Genre: Fighting
Rilis:
2021
Tersedia Untuk:
PC, PS5, PS4

Seri terbaru dari Guilty Gear masih mempertahankan tata letak tombol yang sama seperti seri sebelumnya.

Dari segi cerita sendiri, Guilty Gear -Strive- mengambil alur cerita kejadian setelah protagonis mengalahkan ancaman yang dikenal sebagai Universal Will.

27. BlazBlue: Central Fiction

Blazblue Central Fiction

Genre: Fighting
Rilis:
2016
Tersedia Untuk:
PC, PS4, PS3, Nintendo Switch

BlazBlue Central Fiction adalah game terakhir dimana Ragna sebagai protagonis utama (bukan game terakhir seri BlazBlue).

BlazBlue Central Fiction memiliki mode cerita yang lebih dari 40 jam, dimana cerita dibagi menjadi tiga bagian.

Semua 28 karakter di BlazBlue: Chrono Phantasma Extend hadir dalam seri game Centrafiction ini. Menjadikan karakter yang bisa dimainkan bertotal 36 karakter.

28. One Punch Man: A Hero Nobody Knows

One Punch Man A Hero Nobody Knows

Genre: Fighting, RPG
Rilis:
2020
Tersedia Untuk:
PC, PS4, Xbox One

One Punch Man A Hero Nobody Knows adalah game fighting terbaik yang memiliki gameplay unik. Tahu kan kalau Saitama itu overpower? Yup, demikian juga dalam game ini.

Kamu bisa bermain dengan berbagai karakter yang terdiri dari tiga karakter pilihan. Lalu jika kamu memilih Saitama sebagai karakter pilihan, maka ia akan datang terlambat, diakhir menit atau setelah karaktermu memiliki sedikit stamina.

Versi alternatif Saitama yang disebut versi mimpi juga bisa dimainkan, tentunya tidak sekuat versi Saitama yang asli.

29. Saint Seiya: Soldiers’ Soul

Saint Seiya Soldiers’ Soul

Genre: Fighting
Rilis:
2015
Tersedia Untuk:
PC, PS4, PS3

Saint Seiya Soldiers’ Soul termasuk game pertarungan terbaik yang membuat pemain kelahiran 90-an bisa bernostalgia dengan karakter-karakternya yang hadir dalam game.

Game Soldiers’ Soul ini menjadi game pertama Saint Seiya yang menyertakan alur Asgard dimana para karakternya menggunakan baju dewa mereka.

30. Black Clover: Quartet Knights

Black Clover Quartet Knights

Genre: Fighting
Rilis:
2018
Tersedia Untuk:
PC, PS4

Black Clover Quartet Knights adalah game pertarungan yang diadaptasi dari seri manga Black Clover. Alur cerita dalam game dijadikan sebagai spin-off manga Black Clover oleh author nya.

Pemain dapat bermain dalam tim yang beranggotakan empat karakter, bersaing untuk menyelesaikan satu tujuan. Setiap karakter memiliki kemampuan sihirnya masing-masing.

Masing-masing karakter yang dimainkan memiliki tipe: The Fighter, The Shooter, The Support, dan The Healer.

Fighter berperang bertarung agresif di depan, Shotter menggunakan sihir sebagai petarung lapis kedua, Support bertugas untuk meningkatkan kemampuan petarung di depan, dan Healer bertugas menyembuhkan.

Kesimpulan

Nah jadi itu tadi beberapa rekomendasi game pertarungan terbaik offline maupun online yang bisa kamu mainkan sendiri atau bersama teman.

Semakin bertambahnya tahun, akan selalu hadir game pertarungan yang lebih seru, bisa itu dari adaptasi anime, manga, komik, film, atau datang dengan cerita original.

Apalagi dengan canggihnya teknologi seperti sekarang ini, bisa jadi kedepannya akan ada game fighting berbasi virtual reality. Dimana kamu akan berperan sebagai karakter yang sedang dimainkan. Keren kan?

50 Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa yang Buatmu Terus Tertawa Saat Menontonnya!

50 Anime Slice of Life Terbaik dan Terpopuler, Cerita Kehidupan Biasa Tapi Tetap Seru!