HUBUNGAN

Bisakah Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Waktu Singkat? Jawabannya Bisa! Begini Caranya

Apakah bisa membuat orang jatuh cinta dengan singkat? Jawabannya bisa!

Bisakah membuat orang jatuh cinta kepada kita? Bisa, karena pada dasarnya ketika pria dan wanita dipertemukan dan menjalani kegiatan bersama-sama, disitulah mulainya benih-benih cinta tercipta. Tapi perasaan cinta hanyalah emosi biasa yang secara umum sama seperti emosi kegembiraan, ketakutan, belas kasihan, dan emosi lainnya yang itu semua bisa kita kendalikan.

Beberapa penelitian mengatakan kalau perasaan cinta itu datang bukan karena nasib, melainkan tercipta karena ada berbagai alasan. Kamu bisa membuat seseorang jatuh cinta, dengan syarat minimal dia ada sedikit perasaan kepadamu. Setelah itu kamu bisa mengubahnya menjadi perasaan yang lebih dan mendalam dengan mudah dan cepat.

Berikut Wokeeh berikan beberapa langkah membuat orang jatuh cinta kepadamu dalam waktu singkat secara alami dan sehat tanpa ada unsur negatif di dalamnya.

1. Ketika berbicara dengan dia, pandang selalu matanya. Mata berperan penting untuk mengukur ketertarikan seseorang

Melakukan Pandangan Mata - Cara Membuat Orang Jatuh Cinta

Dari mata turun ke hati

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Psikolog Harvard, Zick Rubin mengatakan bahwa cinta yang dalam dapat dimulai dari pandangan mata. Dia juga mengatakan kalau tingkat dia menyukaimu dapat diukur dari lamanya kamu dan dia saling memandang saat berbicara bersama.

Jika dalam waktu sebentar dia mengalihkan pandangan, itu menandakan kalau dia tidak memiliki rasa kepadamu. Tapi jika dia mempertahankan pandangannya terus kepadamu, 80% menunjukan kalau dia ada perasaan kepadamu walau perasaan itu belum mendalam.

Membuat orang jatuh cinta dengan cara saling memandang mata memang langkah yang sangat mudah untuk dilakukan, tapi akan bekerja jika seseorang yang dipandang memiliki perasaan kepadamu (walau sedikit). Jangan juga dilakukan secara terus menerus, lakukanlah secara wajar. Dia mungkin akan terlihat risih ketika kamu terus memandangi matanya. Jadi sewajarnya saja.

2. Ceritakan sesuatu yang lucu dikehidupanmu, terbuka dengan hal-hal lucu bisa membuat dia lebih nyaman dalam pembicaraan

Bercerita Hal yang Lucu - Cara Membuat Orang Jatuh Cinta

Ceritakan hal-hal yang lucu

Ada satu topik yang bisa membuat pembicaraan berlangsung lebih lama, bukan soal hobi, pekerjaan, atau membicarakan orang lain. Melainkan bercerita hal-hal lucu terkait kehidupan sendiri. Orang yang komunikatif lebih banyak kesempatan untuk disukai seseorang, jadi mulailah untuk bercerita terlebih dahulu.

Penelitian yang dilakukan oleh Harvard Business School, 79% dari subjek penelitan lebih suka menjadi orang yang terbuka diawal dan tulus pada saat melakukan kencan pertama dengan seseorang. Mereka tidak menyembunyikan apapun saat awal mereka berkencan.

Bahkan mereka menyebutkan kalau terbuka diawal berkencan bisa membuat hubungan berjalan lebih lama, bahkan bisa saja sampai ke jenjang pernikahan. Karena pada dasarnya inti dalam membangun hubungan dengan seseorang adalah kepercayaan, jika dari awal saja sudah berbohong/menutupi sesuatu, bagaimana orang lain percaya kepada kita?

3. Jangan membeli sesuatu yang dingin seperti Ice Cream, suhu tubuh juga bisa berpengaruh terhadap keromantisan kencan pertama

Jangan Berikan Ice Cream - Cara Membuat Orang Jatuh Cinta

Jangan memberikan ice cream

Bagaimana maksudnya suhu tubuh berperan membuat orang jatuh cinta kepada kita? Penelitian dari Psikolog sosial John Bargh bisa menjawabnya, dia mengatakan kalau suhu tubuh seseorang juga berpengaruh terhadap kondisi psikologis mereka. Sebagai contoh ketika suhu tubuh kita hangat, kita lebih cenderung bersikap baik dan ramah. Jika suhu tubuh kita panas, kita cenderung mudah emosi. Dan jika suhu tubuh kita dingin kita cenderung lebih pendiam dan sunyi.

Perasaan cinta itu seperti kehangatan dari kedua hati, kalau salah satu dari kamu dan dia ada yang tidak merasakannya (alias dingin), maka kencan pertama otomatis tidak akan bekerja, dan kamu butuh cara lain untuk bisa membuatnya jatuh cinta kepadamu.

Baca Juga :  Ada Ditahapan Mana Hubungan Cintamu Dengan Pasangan? Yuk Cari Tahu Disini

4. Buat kode-kode unik antara kamu dan dia yang tidak dimengerti oleh orang lain

Buat Kode-Kode - Cara Membuat Orang Jatuh Cinta

Buat kode-kode rahasia antara kalian berdua

Maksudnya kode-kode unik disini adalah sesuatu yang dikaitkan dengan hal-hal dari apapun yang kalian berdua sukai. Misalnya contoh ketika kamu menyukai film, acara televisi, lagu, buku, ataupun acara komedi yang sama, kamu bisa mengambil seluruh referensi dari hal yang kalian sukai berdua untuk digunakan di kehidupan sehari-hari.

Seperti misalkan ketika kalian berdua menyukai film Harry Potter, kamu bisa mengambil suatu kode dari film tersebut untuk dijadikan bahan obrolan sehari-hari. Seperti contoh:

Lia : Leo, tas kamu berat banget nih. Bawa apa aja sih?

Leo : Kenapa kamu gak pakai mantra ‘Wingardium Leviosa’ aja biar gak terasa berat?

Lia : Bisa-bisa 😀

Memasukan hal-hal yang disukai oleh kalian berdua kedalam pembicaraan sehari-hari bisa membuat hubungan menjadi lebih dalam. Dan hal itu juga bisa membantu kalian saling memahami satu sama lain, mulai dari apa yang disukai dan apa yang dibenci.

5. Membuat orang jatuh cinta dengan dekati dia secara sering, lalu kemudian buat dia merindukanmu

Buat Dia Rindu - Cara Membuat Orang Jatuh Cinta

Buat dia merindukanmu

Membuat orang jatuh cinta juga perlu dengan taktik, seperti mendekati dengan sering lalu membuatnya merindukanmu. Memang menghabiskan waktu bersama terasa menyenangkan, tapi jika dilakukan terlalu sering bisa menjadi bosan.

Sangat disarankan untuk memiliki waktu istirahat dalam hubungan, walau belum berpacaran setidaknya jangan terlalu sering berdekatan. Hal itu bisa membuat hubungan menjadi terasa membosankan. Ada hal yang bisa kamu lakukan, yaitu coba buat dia merindukanmu.

Diawal memang kamu perlu mendekatinya dengan sering, tapi coba ukur seberapa besar ketertarikan dia kepada dirimu dengan membuatnya merindukanmu. Ketika kamu tidak menghubunginya, lalu dia mulai bertanya/mengirimkan pesan kepadamu dengan kata “hai apa kabar?” atau “ kemana aja? Gak ada kabarnya nih?” bisa jadi dia memang merindukanmu. Jika tidak ada balasan apapun, dia mungkin tidak tertarik kepadamu.

6. Jangan berharap untuk mendapatkan sesuatu setelah memberikan sesuatu kepadanya

Memberikan Hadiah - Cara Membuat Orang Jatuh Cinta

Ikhlas memberikan tanpa berharap apapun

Balas budi memang bagus untuk dilakukan, tapi jangan juga berharap kamu mendapatkan sesuatu dari apa yang telah kamu berikan ke dirinya (seperti kado, hadiah, traktir makan, dll). Berikanlah sesuatu yang kamu ingin berikan ke dirinya seperti kado atau traktiran makan malam yang mewah tanpa harus kamu berharap mendapatkan balasan dari dirinya.

Terkadang seseorang rela memberikan lebih untuk seseorang yang dicintai hanya untuk berharap mendapatkan balasan dari si dia. Berharap sah-sah saja, tapi jangan terlalu dipaksakan berharapnya. Kesannya si dia jadi tidak nyaman dengan hubungan yang dijalani (walau hubungan mu dan dia belum pacaran). Berikan sesuatu tanpa berharap balasan, niat baik pasti akan dikembalikan dengan kebaikan walau dari arah yang lain.

7. Buat hubungan yang positif, jangan pernah berpikir negatif dan berperilaku kasar

Buat Hubungan Lebih Baik - Cara Membuat Orang Jatuh Cinta

Buat hubunganmu lebih baik

Membuat orang jatuh cinta bukan hanya dengan rayuan romantis (alias gombal), pemberian hadiah, uang yang banyak, atau rupa yang menawan. Tapi juga harus didasari dengan perlakuan yang positif. Agar kamu bisa membuatnya nyaman bersamamu selalu, kamu harus membuang pikiran-pikiran negatif dan perlakuan kasar.

Jika kamu laki-laki, maka jangan melakukan tindakan kasar ke perempuan yang kamu sayangi. Jika kamu perempuan, maka jangan berkata kasar atau menghina laki-laki yang kamu sayangi. Itulah mengapa penting sekali dalam memilih kalimat saat berkomunikasi, salah pilih kalimat/topik bahasan bisa menyakiti hati seseorang, entah hatimu atau si dia.

Buatlah komunikasi yang sewajarnya jika kamu dan dia belum berpacaran atau sebatas teman dekat. Buat juga topik bahasan yang positif dan jauh dari hal-hal negatif. Percayalah, banyak orang menyukai seseorang yang berpikiran positif. Mungkin juga termasuk si dia.

Nah itu tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat orang jatuh cinta dengan singat secara alami tanpa ada unsur negatif. Cinta yang di dasari dengan kasih sayang akan bertahan lama bahkan sampai ke jenjang pernikahan, tapi cinta yang di dasari oleh nafsu, mungkin akan bertahan 1-2 bulan saja.

Ingat karma itu selalu ada. Kalau kamu bertujuan dengan baik, kamu juga akan mendapatkan hasil yang baik. Kalau kamu bertujuan untuk yang buruk, maka kamu akan menyesalinya nanti. Awali perjuangan cintamu dengan yang baik-baik dan positif ya. Mudah-mudahan hubunganmu dan si dia bisa bertahan lama sampai ke jenjang pernikahan!

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Maaf, Dilarang Salin Konten Ini