in

7 Pasangan Romantis di Anime Terpopuler, Semua Animenya Pernah Tayang di Indonesia Lho!

Siapa pasangan romantis di anime populer yang kamu ingat?

Setiap alur sebuah cerita akan menjadi menarik apabila dibumbui dengan adegan romantis dari antar tokoh, baik itu tokoh utama maupun tokoh pendukung.

Mau itu bergenre action, adventure, comedy, fantasy, dan lainnya, menyertakan bumbu-bumbu romantisme antar tokoh menjadi hal yang penting dan tak terlewatkan di setiap tayangan.

Seperti beberapa serial anime terpopuler yang pernah tayang di Indonesia ini, kita pasti ingat dengan judul animenya bahkan juga dengan pasangan-pasangan romantis yang ada di anime tersebut.

Nah, kali ini Wokeeh akan memberikan beberapa daftar pasangan romantis di anime terpopuler yang dulu pernah dan bahkan sekarang ada yang masih tayang di Indonesia.

1. Ichigo Kurosaki & Orihime Inoue (Bleach)

Pasangan romantis Ichigo & Inoue di Anime Bleach
Ichigo & Inoue

Daftar pertama pasangan romantis di anime terpopuler ini diisi oleh pasangan bernama Ichigo Kurosaki dan Orihime Inoue.

Mereka berdua menjadi tokoh yang paling penting dari serial anime Bleach ini.

Ichigo yang pada dasarnya memiliki sifat pemberani, pantang menyerah dan tidak kenal aturan ini membuat Orihime Inoue menjadi jatuh hati kepadanya.

Ketika Ichigo berjuang, Inoue selalu mendukungnya.

Bahkan di salah satu cerita Bleach, Ichigo dengan beraninya menyelamatkan Inoue yang telah di culik oleh salah satu musuh terbesar di jagat Bleach yang bernama Sosuke Aizen.

Singkat cerita, pada akhir manganya Ichigo dan Inoue menikah dan memiliki anak bernama Kazui Kurosaki.

2. Naruto Uzumaki & Hinata Hyuuga (Naruto)

Pasangan romantis Naruto & Hinata di anime Naruto
Naruto & Hinata

Pasangan romantis di anime terpopuler berikutnya ada Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuuga.

Kedua tokoh ini sudah dipertemukan dari serial Naruto yang pertama, bahkan pasangan ini berlanjut ke serial-serial berikutnya sampai sekarang.

Awal pertemuan dengan Naruto, Hinata masih malu-malu dan sering bersembunyi, walaupun dia sendiri sebenarnya ingin berbincang-bincang dengan Naruto dari dekat.

Singkat cerita, pertempuran demi pertempuran yang dilalu oleh mereka berdua, mereka pada akhirnya menjadi suami istri dan memiliki anak bernama Boruto Uzumaki.

Boruto sendiri yang menjadi tokoh utama dalam serial anime Boruto saat ini.

3. Inuyasha & Kagome Higurashi (Inuyasha)

pasangan romantis Inuyasha & Kagome
Inuyasha & Kagome

Awal mula pertemuan antara Inuyasha dan Kagome adalah ketika Inuyasha sedang terperangkap disebuah pohon dengan anak panah yang menusuk dadanya.

Kagome yang ketakutan dan kebingungan pun akhirnya memberanikan diri untuk membantu Inuyasha.

Di dalam cerita anime Inuyasha banyak sekali masalah yang mereka lalui berdua, dari konflik antara kakak-beradik Inuyasha dan Sesshomaru sampai ke Naraku.

Saat benih-benih cinta tercipta antara mereka berdua, singkat cerita pada akhirnya Kagome memberanikan diri menetap di dunia Inuyasha dan menjadi istrinya.

Saat ini mereka Inuyasha dan Kagome memiliki anak bernama Moroha yang juga memiliki animenya sendiri. Menjadi sekuel dari anime Inuyasha.

4. Edward Elric & Winry Rockbell (Fullmetal Alchemist)

Edward & Winry
Edward & Winry

Pasangan romantis di anime terpopuler yang animenya bahkan memuncaki nomor 1 di daftar anime terpopuler versi Animelist ini ada Edward dan Winry dari anime berjudul Fullmetal Alchemist.

Edward dan Winry adalah teman semasa kecil, bersama dengan adik Edward bernama Alphonse Elric. Mereka bertiga selalu bermain bersama.

Ketika Edward kehilangan tangan dan kakinya pun, Winry masih peduli dan bahkan membuatkan tangan dan kaki buatan untuknya.

Episode demi episode, benih-benih cinta antara mereka pun menjadi terlihat, dan di akhir cerita mereka berdua akhirnya menikah dan memiliki dua orang anak.

5. Shinichi Kudo & Ran Mouri (Dectetive Conan)

Pasangan Shinichi & Ran di anime Conan
Shinichi & Ran

Anime bergenre Mystery ini pun tak jauh dari adegan-adegan percintaan. Seperti kedua pasangan bernama Shinichi Kudo dan Ran Mouri ini.

Awal cerita, mereka berdua sudah berteman sedari kecil, namun pada suatu ketika dipisahkan oleh tindakan kejahatan dari suatu kelompok yang membuat badan Shinichi menjadi anak kecil.

Racun yang dimasukan ke tubuh Shinichi membuatnya menjadi seorang anak kecil yang sekarang bernama Conan Edogawa.

Singkat cerita, kasus demi kasus yang telah mereka lalui bersama tak menghilangkan perasaan cinta antara mereka berdua, walaupun dalam wujud yang berbeda.

Sayangnya sampai saat ini pun Ran masih tidak menyadari kalau Conan itulah Shinichi yang sebenarnya.

6. Nobita Nobi & Shizuka Minamoto (Doraemon)

Nobita & Shizuka di anime Doraemon
Nobita & Shizuka

Pasangan romantis di anime terpopuler dan legend ini ada Nobita Nobi dan Shizuka Minamoto.

Pada dasarnya Nobita tidak ditakdirkan untuk berjodoh dengan Shizuka, melainkan dengan Jaiko adik dari Takeshi Gouda (Giant).

Namun kedatangan Doraemon ke dunia Nobita merubah takdir tersebut, dan membuat jalan cerita serta keseharian Nobita menjadi lebih ceria dan berwarna.

Singkat cerita, pada akhirnya Nobita dan Shizuka menjadi suami istri dan memiliki anak bernama Nobisuke yang memiliki karakteristik lebih baik dari Nobita sendiri.

Pernikahan Nobita dan Shizuka pun bisa kamu lihat di animenya yang berjudul The Night Before Nobita’s Wedding.

7. Tsubasa Ozora & Sanae Nakazawa (Captain Tsubasa)

Tsubasa & Sanae di anime Tsubasa
Tsubasa & Sanae

Awal pertemuan antara Tsubasa dan Sanae adalah ketika anak baru sekolah Nankatsu yaitu Tsubasa menunjukan skill sepak bolanya kepada tim lawan.

Pada saat itu Sanae yang melihat kehebatannya menjadi terkagum-kagum dan bahkan menyebut dirinya penggemar nomor satu Tsubasa Ozora.

Dukungan demi dukungan diluar lapangan dari Sanae membuat Tsubasa juga menaruh hati kepadanya.

Dan pada akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah setelah Tsubasa menjuarai suatu kompetisi sepak bola.

Saat ini Tsubasa dan Sanae memiliki dua anak kembar, yang sampai saat ini nama anaknya tersebut belum diketahui baik itu di anime dan bahkan manganya sendiri.

Nah jadi itu tadi beberapa daftar pasangan romantis di anime terpopuler yang serialnya pernah tayang di Indonesia.

Kamu sendiri dari beberapa daftar diatas, serial anime mana yang sering kamu tonton waktu dulu? Suka dengan kisah-kisah romantis mereka?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Loading…

0

7 Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Waktu Singkat!

Rendang

Kenapa Masakan Rendang Padang Itu Rasanya Enak? Ini Dia Alasannya