in

10 Foto Dadakan Kucing Lucu yang Diambil Tepat Waktu, Hasilnya Sungguh Mengesankan!

Kucing adalah hewan yang selalu sering muncul dimanapun kamu sedang berada di internet. Gambar-gambarnya mungkin sering kamu lihat di sosial media. Sama seperti beberapa foto dadakan kucing lucu di artikel ini.

Kucing memang hewan yang sangat lucu, kamu yang mencintai kucing pasti pernah dong ya mengambil foto-foto mereka?

Jika kamu mengambil foto dadakan kucing lucu secara tepat waktu, mungkin kamu akan melihat sesuatu yang lucu dan tak kamu duga sebelumnya dari mereka. Itulah yang terkadang membuatmu semakin jatuh cinta dengan hewan ini.

Berikut Wokeeh mengumpulkan beberapa foto dadakan kucing lucu yang diambil tepat waktu, foto-foto ini juga sekaligus menandakan bahwa kucing adalah hewan yang paling menyenangkan untuk diajak berteman.

Menangkap kupu-kupu

Kucing Sedang Menangkap Kupu-kupu
Photo: Kemal Selimovic

“I believe i can fly…”

Kucing ini mungkin sedang berusaha menggapai kupu-kupu diatasnya.

Ekor kucing yang membentuk hati

Ekor Kucing Membentuk Love
Photo: rethemnosnews.gr

“Cinta Sejati”

Sadari ataupun tidak disadari, foto ini membuktikan bahwa kucing bisa juga merasakan cinta sejati. Bagaimana menurutmu?

Foto dadakan kucing lucu sebelum dimarahi pemiliknya

Foto Dadakan Kucing Lucu Menumpahkan Air di Vas Bunga
Photo: banana.by

“Pecahkan saja vas bunga ini, biar ramai”

Mungkin kucing ini terinspirasi dari sebuah puisi “pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh”, dan kucing ini pun mempraktekannya.

Cat magic

Kucing Sedang Melayang Di Sulap Oleh Pemiliknya
Photo: inspiration-gallery.net

“Wingardium leviosa!”

Sepertinya pemilik kucing ini belajar banyak dari film Harry Potter.

Apa yang dia lihat?

Kucing yang Sedang Berada Dekat Televisi
Photo: chronicle.bg

“Oh tidak!”

Entah apa yang dipikirkan orang di televisi itu.

Orang tua yang mau anaknya makan banyak?

Kucing Lucu Memberi Makan Kucing Lainnya
Photo: rewalls.com

“Makanlah yang banyak nak, biar kamu cepat besar”

Kasih sayang seorang ibu sepanjang masa kepada anaknya, foto ini pun membuktikannya.

Kucing ini habis kerja keras

Foto Dadakan Kucing Lucu Memegang Kapak
Photo: Ivan Sorokin

“Pekerjaan ini sungguh melelahkan”

Kucing ini membuktikan bahwa semua kucing di dunia bukanlah pemalas. Buktinya kucing ini bekerja keras, hingga banyak kayu yang dia kelupas.

Makan gak sabaran

Kucing yang sedang disuapi
Photo: daqache.com

“Cepat-cepat.. berikan susunya kepadaku cepat”

Soal susu menurut kucing adalah nomor satu. Tapi tunggu dulu deh, itu lidahnya kucing lagi ngapain ya?

Kok bisa pas?

Wajah kucing yang pas dengan bungkus makanan kucing
Photo: blogspot.com

“Hei lihat! Wajahku muncul di kemasan”

Kucing ini seperti sedang melihat kembarannya di kemasan makanan.

Bisikan yang menggoda

Kucing hitam yang sedang berbisik ke kucing putih
Photo: tumblr.com

“Hei kamu.. sini aku bisikin!

Mungkin ini ekspresi kamu kalo lagi sedang dibisikin sama seseorang. Ngomong-ngomong si kucing lagi bisikin apa ya?

Itu tadi deretan foto dadakan kucing lucu yang di ambil secara tepat waktu. Gimana pendapatmu?

Oh ya, selain beberapa foto diatas, kami juga punya deretan foto kucing lucu yang sedang bermalasan lho, bisa kamu lihat di artikel berikut.

Yuk! bagikan pendapatmu ke pembaca Wokeeh yang lain terkait foto-foto kucing diatas tadi di kolom komentar dibawah ini ya!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Loading…

0

23 Wisata di Jogja yang Layak Jadi Destinasi Liburanmu Selanjutnya

5 Program Diet Sehat yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat