in

14 Ide Unik Tak Biasa yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!

Ide unik tak biasa berikut ini pastinya buatmu geleng-geleng kepala!

Setiap orang memiliki batas-batas kreativitasnya masing-masing, ada yang kreatif, dan ada juga yang terlalu kreatif sampai tingkat kreativitasnya kelewat batas.

Ide unik tentunya tercipta dari keterdesakan pada situasi tertentu.

Misalnya saat kamu tidak punya mainan mobil-mobilan, tapi kamu membuat mainan mobilan versimu sendiri dari kulit jeruk, nah itu yang disebut ide unik.

Berikut ini beberapa karya dari orang-orang yang punya ide unik tak biasa, kamu yang melihat hasilnya pasti bisa geleng-geleng kepala.

1. Ingin punya kacamata masa kini? Coba deh tiru ide keren satu ini

Ide unik kacamata sprite
Kacamata 2077

Dari sebotol plastik minuman bekas bisa dijadikan kacamata yang unik. Mirip-mirip di film The Matrix.

2. Ingin kursi yang terlihat sporty? Buat saja kursi yang seperti ini

Ide unik kursi kaki pakai celana adidas
Merk Adidas

Jangan-jangan Adidas sedang mengeluarkan produk baru, yaitu kursi sporty.

3. Dompet rahasia, buat jaga-jaga biar gak ada yang ambil

Koin di pasta gigi colgate
Dompet rahasia

Sering kehilangan uang di rumah? Atau punya simpanan berharga tapi gak tau mau taruh dimana? Nah ide unik tak biasa yang satu ini bisa jadi solusinya.

4. Wah ini malah jadi nyeremin banget hasilnya

Ide unik pot tanaman kepala boneka bayi
Jadi seram

Ide unik ini mungkin terjadi ketika pemiliknya bosan main boneka dan dia perlu lampu baru untuk kamarnya. Dan, jadilah lampu seperti ini.

5. Ada bekas tabrakan di mobil? Atasi saja dengan cara kreatif berikut ini

Mobil spoiler kayu
Mobilnya jadi antik

Ada bekas tabrakan di mobilmu? Tapi tidak punya biaya untuk memperbaikinya? Tambal saja dengan kayu.

6. Ketika pemilik mobil adalah pengkoleksi batu akik, jadilah seperti ini

Kemudi mobil dengan tempelan batu akik
Pecinta akik

Batu akik model-model apa saja nih yang ada di gambar? Sepertinya yang punya mobil adalah pengoleksi batu akik nih.

7. Mobil bekas yang kosong juga bisa dimanfaatkan jadi rumah lho

Ide unik rumah mobil
Ruangan tambahan

Punya mobil bekas dan kosong, jadikan tambahan ruangan di rumah saja.

8. Kreatif sih, tapi kok jadi serem gitu ya?

Pot bunga dengan aksesoris kepala boneka di dalam pot
Jadi serem

Seakan kepala mereka bertumbuh.

9. Pertama lihat mungkin ketakutan, tapi nyatanya ini kursi lho

Ide unik kursi bentuk celana jeans
Kursi jeans

Mau punya kursi yang fashionable, coba buat seperti ini saja.

10. Kurang pede mobilmu gak ada sunroof-nya? Coba dulu deh pakai yang satu ini

Sunroof buatan
Sunroof palsu

Buat gaya-gayaan saja ketika naik mobil di jalan.

11. Lampu rumah keren, cocok buat kamu yang hobi koleksi kacamata

Lampu dengan kumpulan kacamata
Pengoleksi kacamata

Banyak banget ya kacamatanya?

12. Sudah dandan tapi merasa masih kurang cantik? Itu karena kamu belum pakai T-Rex Heels ini

Ide T-Rex Heels
T-Rex Heels

Penampilanmu belum cantik kalau belum pakai T-rex heels ini. Dijamin deh malah makin hot hehe

13. Kalau nenek-nenek punya mobil pribadi, pasti desain interiornya seperti ini

Interior mobil
Terlalu tua

Kreativitas tidak dibatasi oleh usia, sama seperti pemilik mobil ini.

14. Bosan menanam di depan rumah? Di mobil aja juga bisa

Ide unik Bertanam di mobil
Bertanam di mobil

Karena menanam di halaman rumah sudah terlalu biasa, ya dimobil saja.

Jadi itu tadi beberapa ide unik tak biasa yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

Sebenarnya masih banyak lho ide-ide unik yang bisa kita gunakan dengan benda-benda disekeliling kita.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Loading…

0

7 Cara Menghindari Dampak Negatif Sosial Media, Agar Kehidupan Online & Offline Bisa Lebih Seimbang!

8 Gerakan Ringan yang Membuat Olahraga di Rumah Jadi Lebih Menyehatkan